Cara mudah menghasilkan uang lewat @Steemit



Bagi anda yang bergeliat di media sosial atau salah seorang maniak di jaringan dunia maya 'internet' ini, mungkin kata @steemit ini tidaklah asing lagi bagi anda. Kehadiran @steemit seakan memberikan dampak cerah dan peluang baru bagi pemburu dolar di seluruh pelosok dunia. Tidak hanya itu, @steemit juga memudahkan para pemikir dan penulis untuk meluncurkan psotngan instan dan cepat tanpa harus bersusah payah mengunci tulisan dengan berbagai kunci html.
Juga, peroleh uang tentunya lebih gampang pula dibandingkan dengan google adsense yang kini masih bertengger di urutan teratas bagi para peminat blog dan youtube.
Steemit merupakan sebuah layanan berita sosial dengan berbagai katagori seperti berita, @life @photography @video danlainnya, serta menjalankan situs web blogging serta jejaring sosial di atas database blokir, istilah ini lebih dikenal sebagai @steem. Layanan ini akan meudah menghasilkan STEEM dan Steem dollars yang dapat digunakan pengguna token untuk mendapatkan posting, menemukan, dan juga mengomentari konten yang benar-benar menarik dan asli.

Steemit didirikan pada Tahun 2016 oleh Ned Scott dan Dan Larimer, pencipta BitShares. Keduanya adalah pendiri perusahaan Steemit Inc, Mereka juga mengelola situs web steemit dan mendanai pengembangan platform yang sedang berlangsung. Kemudian pada tanggal 15 Maret 2017, Larimer mengumumkan pengunduran dirinya dari perusahaan ini. 
Jika anda hendak bergabung dengan Steemit ini, caranya sangat gampang dan mudah, Anda hanya masuk ke @steemit dengan terlebih dahulu mendaftar email anda. 


kemudian isi biodata anda, dan tunggu beberapa saat hingga adanya konfirmasi mereka melalui email anda. 
Share:

2 comments:

  1. alternatif agen sabung ayam live terpercaya
    dapatkan bonus 8x menang secara beruntun s/d IDR 500.000
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete
  2. Yuk di add pin WA: +628122222995
    Sabung ayam online dan semua jenis permainan judi online ..
    Semua bonus menarik kami berikan setiap hari nya ... :)
    www,bolavita, ltd sabung ayam bangkok

    ReplyDelete

Sponsor




Popular Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Contact Us

Name

Email *

Message *